Ciptakan Desain Ruang yang Kaya Pencahayaan Cahaya Surya

Desain Ruang

Apakah Anda mau berjemur di bawah cahaya sang surya ketika berada di dalam rumah? Apakah itu mungkin? Tentu saja!

Anda tak perlu keluar cuma untuk menikmati cahaya sang surya (berjemur). Cukup dengan mempunyai jendela kaca di rumah karenanya memungkinkan Anda mendapatkan sinar natural yang bagus di dalam rumah. Langsung, bagaimana sistem menambahkan sunroom ke dalam rumah?

Sunroom akan menjadi daerah yang baik untuk bersantai, membaca buku atau sekadar memperhatikan-lihat panorama cantik di luar. Ini juga pas untuk menumbuhkan sebagian tanaman indoor. Berikut pandangan baru 5 sunroom modern dengan beraneka design.

Orange grove

Sebuah sunroom tak perlu berukuran luas. Ruang kecil seperti ini benar-benar bisa berfungsi dengan bagus. Cukup tambahkan dengan sebagian mebel yang nyaman, karenanya jadilan sunroom keren.

Beautiful sunroom

Estetika sunroom ini merupakan dilengkapi oleh Christian Werner’s Prado sofa, chaise, and loveseat. Semestinya diakui bahwa furniture memainkan peran besar dalam membikin ruangan ini kelihatan benar-benar memukau! Jendela ala rumah di Prancis juga membawa pesona yang cantik.

Winter garden

Modern sunroom yang juga mempunyai modern desain eksterior. ini merupakan daerah terbaik untuk menghibur para tetamu, bukan? Ruang ini bukan cuma cantik ketika pagi hari namun juga mengagumkan ketika sore tiba.

Shadow

Anda bisa memperhatikan nuansa yang berbeda dan nada cokelat di sini. Bayang-bayang yang terwujud dari jendela kayu bukan saja menghasilkan pesona pagi hari yang berbeda namun cukup memberi keteduhan.

Small room

Ruang sunroom kecil ini bikin jatuh cinta. Dengan sudut kaca jendela dan lukisan imajiner di dinding merupakan menambah kesempurnaan ruang. Di dominasi warna biru, ruangan ini tak semacam itu silau ketika sang surya masuk.