Khas Bandung nih, Liat Letaknya dimana aja?

Ole-Ole khas bandung apa yang semestinya dibeli? Tentunya ada pelbagai oleh-oleh dari kota kembang ini yang masih ngetop sampai detik ini.

Berlokasi sekitar 140 km tenggara dari ibu kota Indonesia terdapat sebuah kota yang familiar. Kota hal yang demikian mendapatkan julukan modis ialah kota Bandung.

yuk cek ini juga ya >>> mug murah jakarta

Bandung diketahui dengan istilah Paris van Java atau Paris of Java oleh Belanda. Sebab di Bandung terdapat hotel mewah, resto, butik dan cafe Eropa yang menjamur di tempat hal yang demikian.

Karenanya dari itu, tiap ke Bandung, jangan lewatkan oleh-oleh dari Bandung. Berikut ialah review mengenai daerah oleh-oleh di Bandung :

1. Rumah Mode
Meskipun ada banyak gerai pabrik di Bandung, outlet ini pastinya sepatutnya dikunjungi tiap pelancong berkunjung ke Bandung.
Rumah Mode memberikan kau pengalaman berbelanja souvenir bandung kekinian dan cinderamata khas Bandung yang berbeda diperbandingkan dengan mal di Bandung.

Daerah ini dirancang seperti taman., ada banyak merek internasional yang tersedia di sini seperti Zara, Abercrombie & Fitch, Mango, Billabong, H & M dan Gap.

Rumah Mode juga mempunyai rumah makan sehingga Anda tak akan kelaparan ketika berbelanja. Rumah mode juga mempunyai sentra refleksi untuk memijat kaki Anda yang lelah berjalan!

2. Amanda Brownis
Oleh oleh khas Bandung murah dan familiar ialah brownies yang Amanda.
Manis ini ialah produk khusus ialah brownies kukus dengan cita rasa pertama yang autentik. Tekstur kudapan manis brownies yang lembut dan ringan benar-benar manis saat digigit.

Menariknya, Amanda Brownies sekarang sudah berkembang ke tiramisu, ke choco marmer dan sarikaya pandan. Ada banyak rasa untuk seluruh orang untuk memenuhi selera pasaran.

Amanda Brownies juga memasarkan kudapan manis kering, kripik pisang, stik keju dan produk premium. Seperti cake lapis dan macarons, layak sebagai oleh oleh khas Bandung yang bendung lama.

Untuk daftar komplit gerai Amanda Brownies, kunjungi laman website tokonya.

3. Kartika Sari
Makanan khas Bandung berikutnya ada Pisang Bollen dari mulai rasa original, cokelat hingga kacang hijau. Anda dapat menemukan akanan ini di kios Kartika Sari yang juga memasarkan brownies panggang atau brownies kukus.

Ada makanan khas Bandung lainnya yang dapat layak disampaikan untuk keluarga di rumah ialah Gepuk Ny. Ong. Daerah makan ini memberi tahu daging sapi yang dipotong dan dikukus.

Kemudian dipukul hingga wujudnya pipih. Sesudah dagingnya piph dan lembut, daging sapi akan dicampur dengan rempah-rempah.

4. Energi Tauhid Lembang
Energi tauhid ialah tahu khas Bandung yang mempunyai tekstur lembut dan rasa yang lezat. Jadi kalau kau berharap tahu yang anti mainstrean, belilah tahu tauhid di Lembang.

5. Pasar Terapung Lembang
Bila tarik unik lainnya dari Bandung ialah Pasar Terapung Lembang. Seperti namanya, daerah ini berkonsentrasi di danau di mana ada banyak kios-kios kecil yang terapung.

Transaksi di pasar dilaksanakan dengan koin Pasar Terapung, yang sepatutnya Anda beli dengan rupiah autentik. Anda dapat mencari oleh oleh khas Bandung kecuali makanan seperti souvenir.

Daerah ini benar-benar layak untuk keluarga sebab ada banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan kecuali berbelanja. Anda dapat flying fox, boat rowing, water canoe dan memberi makan ikan koi!

Anda dapat berjalan di jalan mengambang untuk membeli makanan di kios-kios kecil atau Anda juga dapat naik ke kapal. Naik ke perahu akan dikenakan tarif, namun akan jauh menarik kalau dapat berbelanja makanan dari atas perahu.

yang lain disini >> Souvenir Mug Murah

6. Pasar Baru Trade Center
Kamu Anda mencari pernak pernik khas Bandung yang lebih tradisional untuk dibawa pulang. Anda dapat belanja di Pasar Baru Trade Center.

Pasar bersejarah ini sudah ada semenjak 1906 dan mempunyai banyak sekali kios untuk media kau berbelanja. Dari mulai kios tekstil, makanan ringan, busana muslim, celana jins, ransel dan batik. Bila dapat menemukan hampir semuanya di Pasar Baru Trade Center.

Bagi para wanita, ada banyak hal yang dapat Anda pilih ketika berkunjung ke kios tekstil dan kain. Bila dapat belanja mulai telekung, renda sampai kebaya!

7. Industri Sepatu Cibaduyut
Kamu kau menyenangi sepatu, Industri Sepatu Cibaduyut ialah daerah yang ideal untuk Anda. Bila ini menyediakan souvenir khas bandung berupa sepatu.

Industri sepatu ini seperti kota kecil dengan banyak kios yang memasarkan sepatu dan barang kulit. Harga biasa sepatu relatif murah dan harga berbeda dari merek dan kisaran.

Bila akan dimanjakan oleh berjenis-jenis alternatif sebab terlalu banyak alternatif sepatu di industri ini. Kamu kau mempunyai desain sepatu yang spesifik, daerah ini juga dapat kau meminta untuk mebuatkan desain sepatu yang kau inginkan.

Toko diperlukan waktu sekitar satu atau dua pekan supaya orderan dapat selesai tergantung seberapa susah disainnya.

8. Jalan Cihampelas
Daerah ini ialah tempatnya fashion bagi pecinta brand denim. Jalan Cihampelas juga diketahui sebagai ‘Jeans Street’ sebab banyaknya band denim yang dipasarkan di kios-kios. Harganya malah konsisten relatif murah dan ada pelbagai alternatif.

Bila-kios berada di sepanjang barisan dan diberikan nama cocok dengan pahlawan aksi Hollywood. Jadi bersiaplah untuk mengamati patung-patung besar seperti Batman, Superman, Spiderman dan malahan Rambo.

Oleh oleh khas Bandung terupdate dapat kau temukan di Jalan Cihampelas.

Lalu kalau kau lapar, ada daerah makan murah di sepanjang Jalan Cihampelas. Jangan lewatkan pula sentra perbelanjaan dengan konsep hijau Cihampelas Walk atau yang diketahui dengan Ciwalk di sekitar penduduk setempat.

Desain bangunan Ciwalk menekankan pada konsep udara atau suasana alam terbuka. Nah, sebab disainnya yang menakjubkan, Ciwalk bukan sekedar sentra perbelanjaan saja, namun obyek liburan.

9. Batik Komar
Daerah untuk seluruh keperluan batik tradisional ialah Batik Komar. Bila batik ini berada di Jalan Sumbawa yang memasarkan potongan kain dan batik tulis yang cantik.

 

selengkapnya disini —-> jual mug polos