Anda tidak harus melepaskan semua manfaat eksfoliasi hanya karena Anda memiliki kulit sensitif.

Kami yakin Anda pasti pernah mendengar tentang betapa hebatnya pengelupasan kulit untuk kulit Anda, terutama jika Anda menginginkan corak yang siap pakai kamera. Namun, saat Anda mencobanya, Anda akan terlihat seperti balon merah berjerawat, dan dengan rasa gatal kering yang bahkan membuat orang gila.

Jika Anda mengenali diri sendiri dalam salah satu kategori di atas, kemungkinan Anda melakukan pengelupasan secara berlebihan, atau Anda memiliki kulit sensitif. produk perawatan rambut

Kabar baiknya adalah ini tidak berarti Anda harus mengucapkan selamat tinggal pada pengelupasan selamanya. Nyatanya, justru sebaliknya; kami di sini untuk menunjukkan kepada Anda semua cara agar Anda dapat menikmati eksfoliasi lembut untuk kulit sensitif.

Lebih Banyak Tidak Selalu Lebih Baik

Aturan praktis pertama dalam pengelupasan kulit sensitif adalah frekuensi Anda menggunakannya dalam rutinitas perawatan kulit: untuk jenis kulit sensitif, kami merekomendasikan tidak lebih dari sekali seminggu, sehingga Anda tidak mengiritasi dan mengeringkan kulit Anda. kulit terlalu banyak.

Hal terpenting adalah melacak bagaimana kulit Anda bereaksi, dan kemudian Anda dapat memutuskan apakah Anda dapat menaikkan dosis pengelupasan Anda atau tidak! produk personal care

What’s In Exfoliating Products For Sensitive Skin

Faktor terpenting kedua adalah formula yang Anda gunakan: hindari scrub kasar dengan butiran kasar, karena ini hanya akan memperburuk kulit Anda. Sebaliknya, cari formula yang mengandung krim super bergizi. Berikut adalah 3 pilihan scrub pengelupas kulit terbaik kami yang sangat cocok untuk jenis kulit sensitif. lulur mandi

L’Oreal Paris Pure Sugar Menutrisi & Melembutkan Lulur Kakao
Lulur ini benar-benar ramah kulit sensitif dan membantu menyikat kulit mati sekaligus menjaga kulit Anda terasa lembut dan lembab lama setelah Anda menggunakannya.
Lulur Harian Aveeno Positif Radiant Skin Brightening
Itu dibuat tanpa bahan yang akan mengeringkan dan mengiritasi kulit sensitif, dan sangat lembut sehingga Anda bahkan dapat menggunakannya setiap hari, tetapi pasti berhasil dan lihat bagaimana reaksi kulit Anda.
Caudalie Deep Cleansing Exfoliator
Cobalah scrub ini dengan 97% formula alami yang ramah untuk semua jenis kulit: itu juga berarti kulit sensitif! Anda dan kulit Anda akan menyukainya!

Scrub DIY Menjadi Mudah

Meskipun beberapa dari produk pengelupasan ini dapat ditemukan dengan harga yang wajar, kami sangat memahami jika Anda tidak ingin mengeluarkan uang ekstra untuk rutinitas perawatan kulit Anda. Untungnya, scrub pengelupas sangat mudah dibuat bahkan dari kenyamanan rumah Anda sendiri. Resep dapat berkisar dari yang cukup sederhana, hingga yang sedikit lebih menuntut (dalam hal bahan). Namun, sebagian besar waktu, mereka akan memanggil peralatan dapur rumah tangga yang biasa (mis. Madu dicampur dengan gula merah halus). Anda akan melihat bahwa ini hampir selalu merupakan kombinasi dari satu bahan abrasif lainnya (gula, garam, bubuk kopi, oat), dikombinasikan dengan bahan yang lebih melembabkan (minyak kelapa, madu, dll).

Jika Anda tidak ingin melakukannya, Anda dapat menemukan banyak resep hebat secara online khususnya tentang pengelupasan kulit untuk kulit sensitif.

Perawatan Purna Jual Eksfoliasi Untuk Kulit Sensitif (Penting)

Setelah Anda mengelupas semua kulit mati yang menyumbat wajah Anda, sekarang saatnya untuk melakukan perawatan lanjutan. Tidak peduli seberapa lembut dan terhidrasinya scrub pengelupas kulit Anda, Anda selalu perlu mengatasinya dengan beberapa pelembab. Dengan kulit sensitif, Anda harus selalu menggunakan pelembab A-game karena kulit Anda bisa sangat mudah mengering.

Untuk pengalaman eksfoliasi terbaik, segera pelembapkan setelahnya, dan bagi Anda yang ingin bekerja ekstra pasti memasukkan tabir surya ke dalam rutinitas pasca pengelupasan. Seorang wanita bijak pernah berkata “kulit yang terlindungi adalah kulit yang bahagia”, dan wanita itu adalah aku… sekarang.

Sekarang Anda tahu bahwa Anda juga dapat merasakan nikmatnya memiliki kulit selembut bayi berkat pengelupasan, tidak ada lagi yang bisa kami katakan selain: segera lakukan! Apakah Anda memutuskan untuk membeli di toko atau membuat lulur buatan sendiri yang diresapi dengan cinta, itu sepenuhnya terserah Anda, tetapi bagaimanapun juga, Anda tidak akan berhenti menyentuh wajah dan merasakan betapa lembutnya wajah Anda setelah setiap kali mencuci.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *